Tuesday, July 22, 2008

MOS Time

Waaa... Senangnya sudah masuk sekolah! Ketemu teman-teman lagi deh! Mau kangen-kangenan plus cerita-cerita tentang liburan kali ini. Apalagi tahun ini gw berhasil jadi mentor. Mentor itu tugasnya membimbing anak-anak baru kelas 7 biar mereka ngerti SMP dan kenal sama kakak kelasnya.

Gw dapet kelas 7c, bareng sama Ace, Juven, Michelle. Kebetulan banget deh, gw bisa jadi mentornya ade gw, si Fany. Haha... Trus ada ade-nya MO juga, Cindy.

Setelah gw datengin tuh kelas pas hari Senen, gw pikir ‘Kok nih kelas diem banget yah?’ soalnya diam mulu... Pas perkenalan pun malu-malu. Tapi ternyata... pas hari Rabu mereka brutal banget! Berisik dah! Udah kenal ma teman-teman mereka kali, jadi dah bisa main bareng n ngoborol deh. Haha! Tapi dibandingin kelas lain kelas 7c paling kompak ma nurut lho. Kalo para mentor suruh diam, mereka semua bakal diam gak ada yang berisik. Canggih kan?

Emm, saran gw sama loe-loe pada member kelas 7c sih, yang cewe mesti lebih berisik lagi, jangan kalah sama yang cowo! Trus yang cowo kalo berisik jangan sama teman-temannya aja, ma anak baru ato anak lama juga! Kan nambah banyak temen...

No comments: