Wednesday, August 6, 2008

Twilight The Movie


Teman-temanku tercinta (cieilah), udah tau kan kalo gue tuh maniak banget sama yang namanya Twilight? Jadi jangan heran kalau gue post banyak banget mengenai Twilight.
Kali ini gue akan membahas tentang Twilight The Movie yang bakal rilis 12.12.08 di Amrik. Gue gak tahu kapan bakal rilis di Indo, moga aja cepet!
Bella, pemeran utama diperankan oleh Kristen Stewart. Dia pernah main di The Messenger dan juga Zathura.
Sedangkan Edward bakal diperankanoleh Robert Pattinson. Tahu kan Cedric Diggory, pacarnya Cho Chang di Harry Potter? Nah dialah yang berperan sebagai Edward.
Gimana keren-keren kan pemainnya? Gue menantikan banget nih film! Doain waktu terasa cepat sampai Desember. Haha...
For more information : http://www.twilightthemovie.com

No comments: